Dulu Tenar Joget India, Norman Kamaru Kini Beda Banget
Norman Kamaru @Istimewa

MALANGTODAY.NET – ZensTODAY masih ingat kan dengan Norman Kamaru. Mantan anggota Polisi itu mendadak terkenal dan digilai masyarakat, usai video joget Indianya viral di media sosial tahun 2011 lalu.

Tujuh tahun berlalu sejak kemunculan pertamanya, Norman kini menghilang dan tak pernah diketahui kabarnya. Setelah memutuskan keluar dari kepolisian, ia ternyata sempat berganti-ganti profesi loh.

Baca Juga: UAS Batal Ke Malang, Inilah Alasannya

Pasca keluar dari kepolisian, Norman mencoba menjadi seorang selebriti. Namun ternyata dunia hiburan yang terlihat menjanjikan saat itu dirasakan sangat singkat bagi Norman.

Setelah gagal menjadi seorang selebriti, ia kemudian beralih profesi menjadi penjual bubur. Namun ternyata usahanya juga mengalami kebangkrutan. Kegagalan yang dirasakan Norman semakin lengkap ketika rumah tangganya juga harus kandas di tengah jalan. Pernikahannya dengan Daisy Paindong harus berakhir dengan perceraian.

Usai bercerai dengan Daisy, ia kemudian menikahi seorang wanita keturunan Arab bernama Titis Jhasmine. Pernikahan keduanya ini ternyata membawa sebuah perubahan besar dalam kehidupannya. Sejak menikahi Titis ia menajdi sosok yang lebih religius. Ia bahkan memutuskan untuk berhijrah.

Baca Juga: Kamu Anak Kos? 7 Meme ini Pasti Bakal Buat Kamu Bilang ‘Aku Banget, Nih!’

Dulu Tenar Joget India, Norman Kamaru Kini Beda Banget
Norman Kamaru sekarang dan dulu @Ummat Post

Perubahannya dapat dilihat dari penampilan fisiknya. Ia yang dulu selalu tampil klimis, kini mulai menumbuhkan jenggot yang cukup lebat. Melalui akun instagramnya, Norman juga terlihat sering mengikuti acara-acara keagamaan. Ia sering mengunggah momen yang memperlihatkan ia sedang di sebuah pengajian atau tabligh akbar lainnya.

Perubahan tersebut ternyata mendapat banyak dukungan dari para pengguna media sosial. Mereka memuji keputusan Norman untuk berhijrah dan menjadi sosok yang lebih religius. Banyak pula yang mengira Norman kini menjadi seorang ustadz. Namun, belum jelas apakah Norman memperdalam ilmu agama untuk menjadi seorang Ustadz atau tidak.


Penulis : Kistin Septiyani
Editor : Kistin Septiyani

Loading...