Heboh 'Begal Payudara' Dinar Candy, Deretan Artis Ini Juga Pernah Alami Pelecehan Seksual
Dj Dinar Candy (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Baru-baru ini, seorang disc jockey (DJ) cantik Dinar Candy mengalami pelecehan seksual. Saat sedang manggung di Lampung, seorang penonton melecehkan wanita berusia 25 tahun tersebut dengan cara memegang payudaranya.

Saat itu Dinar Candy sedang melakukan sesi berfoto bersama para penonton setelah selesai tampil. Dinar Candy pun lantas menggerombol dalam kerumunan. Saat sedang bergaya bersiap-siap untuk difoto, seseorang malah dengan kurangajarnya memanfaatkan momen berhimpitan itu untuk memegang payudaranya sang dj.

Baca Juga: 5 Aktor Tampan Ini Ubah Penampilan di Dalam Film! Beda Banget Sama Aslinya

“Posisi di sana semua mau pegang tangan. Dinar enggak tahu orang itu sengaja pegang payudara atau salah pegang saja. Dinar langsung mundur ke belakang panggung,” kata Dinar Candy kepada Liputan6.com, Selasa (14/8).

Atas peristiwa yang tidak mengenakkan tersebut, Dinar banyak mendapat dukungan dari publik. Namun lucunya tak sedikit juga pihak yang malah menyalahkan Dinar Candy atas alasan pakaiannya yang terlalu seksi.

Padahal, pelecehan seksual bisa dialami siapapun tanpa pandang bulu. Bahkan para artis pun, yang memiliki kesempatan untuk menyuarakan insiden yang dialami.

Baca Juga: Deretan Artis Ternama Yang Pernah Ditiduri Justin Bieber, Satu Resmi Dilamar

Kalau para artis saja yang memiliki potensi untuk bikin heboh publik saja masih dilecehkan, apa kabar masyarakat biasa yang tidak punya opsi untuk buka suara?

Berikut deretan artis papan atas Indonesia yang pernah alami pelecehan seksual.

1. Dewi Perssik

View this post on Instagram

😊

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Beberapa waktu silam, penyanyi dangdut Dewi Perssik juga pernah mengalami pelecehan seksual.

Disela-sela interview, tiba-tiba salah seorang pria tak bertanggung jawab melintas di area tersebut sambil menyentuh payudara Dewi Perssik. Dewi yang sebelumnya sedang memberikan jawaban kepada wartawan langsung berubah marah dan memaki-maki pria yang melecehkan dirinya tersebut.

2. Five Vi

Insiden tak menyenangkan juga pernah dialami oeh artis seksi Five Vi. Saat sedang berada di lokasi syuting, seorang figuran tiba-tiba mencoek pantat Five Vi. Five Vi sontak syok dan kaget atas kejadian tersebut.

Baca Juga: Ramai Dibicarakan, Mahfud MD Malah Ajak Netizen Nonton Bola

3. Jessica Iskandar

Artis yang akrab disapa Jedar ini pernah mengalami pelecehan seksual saat dirinya sedang melakukan perawatan di salon. Salah seorang terpais dengan lancang mengambil potret dirinya saat sedang telanjang.

Selain mengambil foto, Jessica mengaku bahwa sang terapis juga menyentuh area-area terlarang Jessica saat sedang memijat.

4. Chelsea Islan

Artis muda yang sedang naik daun Chelsea Islan pun tak luput dari korban pelecehan. Bagi yang sukanya menyalahkan pakaian korban pelecehan seksual, mau komentar apa lagi sekarang?

Chelsea Islan ini terkenal selalu tampil dengan pakaian yang tidak terbuka dan stylish. Kegiatan Chelsea Islan pun sepertinya tidak neko-neko.

Baca Juga: Ditandatangani 13 Tahun Lalu, Inilah 5 Fakta MoU Helsinki

Beberapa waktu silam beredar video Chelsea Islan saat sedang berada di kamar mandi. Video yang tersebar ramai di media sosial tersebut diabadikan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

5. Via Vallen

View this post on Instagram

Makasiiihh buat semua vyanisTy yg udh dateng di lap. Sunburst – tangerang dan jg buat yg nonton di rumah makasih yaaa ❤️ Oiaaaa pasti pd ngebathin knp via pake jaket brazil? Kan jagoin portugal ✌🏻 Ya kan portugal udh pulang kampung, makanya pake yg masih ada aja 🙈 lagian jagoin portugal cm karna ada ronaldonya sihh ( aku ronaldo FC 😅 ) Buat yg nanya jd ke rusia gak, kan ronaldo udh pulang? Via jawaabb jadiiiii, udh kepalang tanggung klo ga jd berangkat 🙈 Jagoin siapa dong di rusia nanti? Kalo jagoin siapa2nya udh ga adaa, yg penting nonton bola ajaa kan masih ada pemain MU juga yg main di negaranya masing2 ( itupun kalo lolos semifinal sih 😎 ) Tapi kalo tanya prediksi siapa yang juara piala duniaa Aku jawabb bukan jagoin yaa cuma prediksi aja Seharusnya yg menang sih brazil tapi ga tau lagi yaa dewi fortuna bakal berpihak ke negara manaa secara bola itu bundaaaarrrr 😂😅🤣 Ato tunggu aja ramalan si guritaa ( ehh guritanya udh ga ada denk 🤣🤣🤣 ) Nah kalo prediksi kalian negara mana nih yg bakal jd juara piala dunia 2018???

A post shared by Via Vallen 🇮🇩 (@viavallen) on

Pedangdut yang saat ini sedang tenar, Via Vallen baru-baru ini juga mengalami pelecehan seksual. Dirinya menerima pelecehan dari seorang pesepak bola yang bermain di Liga Indonesia. Melalui pesan teks, Via dilecehkan dengan kata-kata tak pantas pesepakbola tersebut.


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...