Video Joget dan Injak Sajadah di Depan Masala Viral, Caleg PDIP Ini Minta Maaf
Permintaan maaf Caleg PDIP, Doddy Akhmadsyah Matondang melalui akun Instagram pribadinya (Istimewa)

MALANGTODAY.NET Seorang Calon Anggota Legislatif (caleg) PDI Perjuangan Doddy Akhmadsyah Matondang meminta maaf atas videonya yang tengah viral. Ia mengaku khilaf dan tanpa sengaja melakukan aksi berjoget sambil menginjak sajadah seperti pada video tersebut.

Doddy mengutarakan permohonan maafnya melalui akun Instagram pribadinya @doddyakhmadsyah. Dalam video tersebut, Doddy menujukan permohonan maafnya kepada para Kiai, Ulama dan umat Muslim yang khususnya berada di wilayah Jakarta.

Baca Juga  Heboh! Wajah Admin Lambe Turah Tak Sengaja Terekspos saat Live Instagram

Saya Doddy Akhmadsyah Matondang ingin mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas isi dari video yang viral selama dua hari ini, di mana di dalam video senam tersebut saya dengan kekhilafan saya, tanpa kesengajaan, tanpa kesadaran saya, saya berada dan beraktivitas di atas sajadah yang menurut panitia itu sudah tidak dipakai lagi,” ungkapnya melalui akun Instagram pribadinya @doddyakhmadsyah.

Doddy menyadari bahwa apa yang dilakukannya salah. Bahkan ia juga mengharapkan bimbingan dan doa agar tidak mengulangi perbuatan buruknya tersebut.

Saya mohon doa dan bimbingannya agar saya tidak mengulangi kesalahan yang sama dan agar saya bisa berhati-hati dan waspada sebelum berkegiatan,” ucapnya.

View this post on Instagram

Assalammualaikum wr.wb, Kepada seluruh saudara/i umat muslim, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas kekhilafan saya, demi Allah saya tidak sengaja dan tidak sadar atas apa yang saya lakukan di video senam yg viral dlm bbrp hari ini. walaupun sdh ada beberapa klarifikasi dari pihak tokoh masyarakat, panitia acara dan juga pengurus musholla yg dekat dgn lokasi acara yg mengatakan bahwa itu adalah karpet yg sdh tidak dipakai lagi, tapi tetap saya akui bahwa itu adalah kesalahan saya krn tidak teliti dan berhati-hati dalam melangkah dan beraktivitas. sekali lagi mohon maaf, dan saya yakin ini jadi pembelajaran yang sangat berharga buat saya, terima kasih, Wassalamualaikum Wr.Wb

A post shared by DODDY AKHMADSYAH MATONDANG (@doddyakhmadsyah) on

Sebagaimana diketahui, permasalahan ini berawal dari unggahan video pemilik akun Twitter @PanglimaHansip pada Senin (18/2/2019) lalu. Video tersebut menampilkan seorang Caleg yakni Doddy melakukan semacam senam bersama emak-emak di depan musala.

Beberapa orang dalam video tersebut bahkan terlihat sambil menginjak-injak sajadah. Terlihat juga dalam video sebuah spanduk berwarna merah walaupun tidak cukup jelas. Meski begitu, belum diketahui pasti di mana lokasi dari video yang berdurasi 45 detik tersebut.

Baca Juga  #SandiwaraUno Makin Pelik, Kini Hadir #SandiwaraAnakMami, Ada Apa?

Ini kenapa gua kaga demen nih partai… gerwani pada joged diatas sajadah provokasi terus #CapresO1Bohong,” kicau @PanglimaHansip.

Baca Juga  Masih Gatal, 7 Menteri Kabinet Jokowi Ini Ikutan Nyaleg Pemilu 2019

Hal inipun sontak memantik banyak perhatian warganet dan menjadi viral.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.