Choir Bohemian Rhapsody Para Penonton Sebelum Konser Green Day Ini Bikin Merinding
Penonton menyanyikan Bohemian Rhapsody milik Queen sebelum konser Green Day @ YouTube

MALANGTODAY.NET – Belakangan nama band legendaris Queen banyak diperbincangkan kembali. Hal itu terjadi lantaran film Bohemian Rhapsody yang menceritakan perjalanan grup musik beserta vokalis mereka Freddie Mercury itu saat ini sedang serentak ditayangkan secara internasional.

Berkat film ini, tembang-tembang paling hits dari Queen banyak terdengar lagi dimana-mana. Khususnya media sosial, seakan para netizen tak pernah kehabisan bahan perbincangan tentang grup musik yang mengumandangkan anthem We Are The Champion tersebut.

Baca Juga: Sebelum Konser Gun N Roses di Jakarta, Axl Rose Sempat Ancam Donald Trump

Masih di media sosial, merespon momentum ‘kembalinya’ Queen ini, banyak beredar video milik grup band punk asal Kanada, Green Day. Dalam video tersebut, tampak belasan ribu penonton Green Day menunggu Billy Joe Armstrong dan kawan-kawan keluar panggung sambil bersama-sama dengan khidmat menyanyikan tembang milik Queen, Bohemian Rhapsody.

Video ini sendiri direkam oleh Green Day saat mereka menggelar konser di Hyde Park, London, Inggris, pada tanggal 1 Juli 2017 silam. Meskipun bukan video baru, namun momentum film yang memiliki judul sama dengan lagu itu sendiri semakin menambah hegemoni Bohemian Rhapsody.

Baca Juga: Kabar Terbaru 5 Member JKT 48 Generasi Pertama Paling Populer

Video paduan suara para penonton konser Green Day ini sendiri telah di tonton lebih dari 14 juta orang. Tak sedikit dari para penonton yang meninggalkan komentranya usai menyaksikan keindahan paduan suara ini.

“Hanya satu hal agung yang tak ada di video tersebut adalah Queen itu sendiri,” tulis pemilik akun Youtube moe moe.

“Mencuri perhatian pertunjukan meskipun mereka (Freddie Mercury dkk.) tak ada di sana. Benar-benar peninggalan yang luar biasa,” komentar Kyle Taundry di Youtube.

“Mayoritas penonton belum lahir saat lagu ini pertama kali dirilis. Itu adalah tanda mengapa karya ini menjadi sangat bersejarah,” ucap akun Reffoelcnu Alouncelal.

Baca Juga: Kolaborasi Musisi Ayah dan Anak Indonesia yang Bikin Kamu Wah!

ZensTODAY udah pada nonton film Bohemian Rhapsody di bioskop belum? Kalau belum, mendingan buruan deh selagi masih ada di bioskop-bioskop terdekat kesayangan Anda.


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...