Bukan Nomor Satu, Ternyata Prabowo Tak Ambil Pusing Soal Nomor Urut Capres
Prabowo Subianto dianggap masih merupakan anggota keluarga Cendana @kumparan.com

MALANGTODAY.NET – Sedang ramai diperbincangkan oleh publik terkait foto dari Ketua Umum Partai Gerindra yang terpajang di kediaman Tommy Soeharto, putra dari Presiden Indonesia ke-2. Soeharto.

Momen tersebut ditangkap saat Tommy Soeharto sedang melakukan interviu dengan jurnalis, Najwa Sihab. Dalam program acara Mata Najwa yang kini disiarkan oleh telvevisi Trans 7, terlihat Tommy Soeharto berbincang sambil mengajak Najwa Sihab mengelilingi kediamannya.

Saat melihat salah satu foto keluarga besar Cendana yang terpajang di salah satu dinding ruangan, Najwa Sihab tertegun saat melihat ada sosok Prabowo Subianto di dalam foto tersebut.

Foto Prabowo Subianto bersama keluarga Cendana yang masih terpajang di rumah Tommy Soeharto @youtube.com

Baca Juga: Presiden Seksi Jadi Alasan Kenapa Kroasia Harus Menang Lawan Inggris

Saat ditanyakan kepada Tommy, dirinya mengungkapkan bahwa bagaimanapun Prabowo Subianto masih termasuk dari anggota keluarga Cendana. Statusnya sebagai mantan kakak ipar Tommy melandasi alasan tersebut.

“Ya tentunya karena mantan kakak ipar saya. Kalau bukan bagian dari keluarga, pasti sudah diturunkan (foto keluarga bersama Prabowo). Saya sendiri menghargainya sebagai kakak ipar,” jelas Tommy.

Prabowo Subianto sendiri merupakan mantan suami dari anak Soeharto yang lain, Titiek Soeharto. Prabowo dan Titiek telah resmi bercerai 20 tahun lalu. Pernikahan mereka yang bertahan selama 15 tahun tersebut melahirkan seorang putra bernama Ragowo Hediprasetyo alias Didit.

Disinggung lebih lanjut, Tommy menjelaskan keduanya telah jarang bertemu. Kesibukkan masing-masing membuat pertemuan antara keduanya jadi hanya di waktu-waktu tertentu saja.

“Kalau sering ya enggak, sudah punya kesibukan masing-masing,” tutur Tommy.

Baca Juga: Indonesia Kuasai Freeport, Apa Untungnya Bagi Rakyat?

Tommy Soeharto juga menolak memberikan pandangan atau kritikan terhadap sepak terjang Prabowo di dunia politik sekarang. Menurutnya Prabowo saat ini sementara bukanlah pejabat publik. Maka dari itu tidak ada kritikan yang pas untuk diarahkan kepada Prabowo Subianto.

“Apa yang perlu dikritik karena sementara bukan pejabat publik (Prabowo Subianto), jadi saya kira tidak ada yang perlu dikritik.” imbuh Tommy Soeharto.


Penulis : Swara Mardika
Editor   : Swara Mardika

Loading...