Bareng Hari Kemerdekaan, Ulang Tahun 6 Artis Ini Dirayakan Seluruh Indonesia
Ilustrasi ulang tahun di tanggal 17 Agustus (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Tanggal 17 Agustus identik dengan perayaan hari kemerdekaan bangsa Indonesia. Bagi warga negara Indonesia yang merayakan ultah di tanggal tersebut terasa begitu spesial karena bertepatan dengan hari dibacakannya teks proklamasi oleh Presiden Indonesia pertama, Ir Soekarno.

Dari kalangan artis dan selebriti Indonesia, ternyata ada beberapa nama yang lahir bertepatan dengan momen perayaan hari kemerdekaan Indonesia. Siapa sajakah para artis yang beruntung itu? Yuk, simak deretan namanya di bawah ini.

Baca Juga: Ngeri Atau Ngawur, Roy Kiyoshi Prediksi Bencana Alam Indonesia 7 Bulan Lalu?

Cinta Laura

Yang paling populer dan telah banyak diketahui publik ada artis blasteran Indonesia-Jerman, Cinta Laura Kiehl.

Cinta Laura lahir 17 Agustus 1993 di Quakenbruck, Jerman. Kendati tidak lahir di Bumi Pertiwi, nyatanya Cinta memang memiliki dua paspor sekaligus, yaitu Indonesia dan Jerman. Maka dari itu, Cinta Laura sah dinyatakan sebagai Warga Negara Indonesia atau WNI.

Kini, wanita yang hari ini genap berusia 25 tahun tersebut sedang menyelesaikan pendidikannya di Columbia University, Amerika Serikat.

Baca Juga: Anggap Hajar Aswad ‘Kelamin Perempuan’, Ini Dia Ajaran Kerajaan Ubur-ubur!

Selamat ulang tahun ya, Cinta!

Doyok

View this post on Instagram

Selonjoran dulu aaaahhh

A post shared by DOYOK SUDARMADJI (@doyok178) on

Komedian senior Indonesia, Doyok ternyata juga lahir bertepatan dengan perayaan hari kemerdekaan Indonesia. Pelawak yang memiliki nama asli Sudarmaji ini lahir di Sidoarjo pada tanggal 17 Agustus 1954.

Komedian yang pada hari ini genap berusia 64 tahun tersebut lahir sembilan tahun pasca proklamasi kemerdekaan Indonesia.

Baca Juga: Cara Duterte Hancurkan Kriminalitas di Filipina, Bikin Nangis Koruptor!

Selamat ultah Om Doyok! Semoga panjang umur dan sehat selalu.

Gilang Dirga

View this post on Instagram

selamat berbuka

A post shared by gilangdirga (@gilangdirga) on

Selanjutnya ada nama artis sekaligus pembawa acara, Gilang Dirga. 29 tahun yang lalu Gilang Dirga lahir di Palembang, Sumatera Selatan pada tanggal 17 Agustus.

Selebriti yang dikenal mampu menirukan gaya vokal beberapa penyanyi Indonesia ini mengawali karirnya di dunia entertainment sebagai model.

Baca Juga: Viral Kerajaan Ubur-ubur, Apa Kabar Lia Eden Sekarang?

Happy Bhirtday, Gilang Dirga!

Qory Sandioriva

Ajang pemilihan Putri Indonesia 2009 terasa begitu spesial. Hal tersebut lantaran pada tahun itu, kontes kecantikan paling bergengsi di Indonesia ini menghasilkan seorang juara yang lahir di tanggal 17 Agustus. Dia adalah Qory Sandioriva.

Qory Sandioriva lahir di hari kemerdekaan pada tahun 1991 silam. Kini, wanita cantik yang mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2010 tersebut genap berusia 27 tahun.

Baca Juga: Bening-bening, Industri KPop Sama Sekali Tak Manusiawi!

Selamat ulang tahun, Qory Sandioriva!

Primus Yustisio

Panji Manusia Milenium yang diperankan oleh aktor Primus Yustisio tentunya lekat di hati pemirsa layar kaca Indonesia. Ternyata, pemeran Panji itu juga lahir di tanggal 17 Agustus tahun 1977.

Sekarang, pria yang hari ini genap berusia 41 tahun tersebut sudah jarang tampil di televisi lantaran fokus menekuni bidang barunya di dunia politik.

Baca Juga: Aneh Tapi Nyata, Ternyata Air Putih Juga Bisa Sebabkan Kematian

Selamat ultah Primus Yustisio!


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...