Awas! 5 Benda Sehari-hari ini Bisa Buatmu Mati Konyol!
ilustrasi kematian @jawapos.com

MALANGTODAY.NET – Kematian memang menjadi sesuatu yang misterius. Entah waktu maupun penyebabnya, semua tak ada satu orang pun yang tahu secara pasti. Namun, terkadang ada saja kasus kematian yang disebabkan hal-hal tak terduga. Nah berikut ini ada 5 benda sehari-hari yang bisa menyebabkan seseorang mati konyol.

Senter

Seorang pencuri dari  California tewas gara-gara menelan sebuah senter. Ia terjatuh dari atap saat sedang mencoba menerobos sebuah toko. Senter yang saat itu ia bawa dengan mulutnya. Namun karena terjatuh dari atap senter yang ada dimulutnya medesak masuk ke dalam tenggorokan dan memutuskan tulang lehernya, pencuri itupun tewas seketika.

Baca Juga: Ditanya KPK Soal Dana Kampanye, Sutiaji: Itu Wajar

Deodoran

Seorang remaja berusi 16 tahun ditemukan tewas karena terlalu banyak menggunakan deodoran semprot dalam jangka waktu yang panjang. Remaja asal Inggris ini meninggal pada tahun 1998 setelah mengalami serangan jantung. Remaja yang sangat menyukai kebersihan ini memiliki kebiasaan menyemprotkan deodoranj dua kali dalam sehari. Akibatnya gas pendorong deodoran yang terjebak di kamarnya membuat kadar propan menumpuk dalam aliran darah dan tubuh.

Jenggot

Ini bisa jadi hal paling konyol yang bisa menyebabkan kematian. Seorang pria dengan jenggot terpanjang yaitu sekitar 1,4 meter. Suatu hari ketika terjadi kebakaran laki-laki itu menginjak jenggotnya yang terlalu panjang hingga membuatnya terjatuh dan lehernya patah. Iapun meninggal.

Baca Juga: Plt Walikota Malang Gelisah Jika Anggota DPRD Diangkut KPK

Jus Wortel.

Seorang laki-lai yang sangat mengukai jus wortel ditemukan tewas dalam kondisi tubuh yang menguning. Tarnyata ia terlalu berlebihan dalam meminum Jusnya. Akibatnya, ia mengalami keracunan Vitamin A.

Ponsel

Pada tahun 2009, seorang pria ditemukan tewas setelah telpon genggamnya meledak dan merobek arteri utama miliknya. Pihak berwenang menduga pria asal Cina itu baru saja mengisi daya ponselnya dan memasukkannya ke dalam saku baju. Ternyata, sebelum kejadian itu ponsel meledak ini juga pernah memakan korban. Kali ini korban meninggal lantaran luka parah di bagian dadanya. Ledakan diduga terjadi lantaran suhu tinggi di tempat kerjanya.

Baca Juga  Nggak Faedah, 4 Barang Aneh Ini Laku Hingga Jutaan Rupiah!

Penulis : Kistin Septiyani
Editor : Kistin Septiyani

Loading...