Ahok Rilis Buku 'Kebijakan Ahok', Anies Baswedan Beli Gak Ya?
Ahok Rilis Buku Kebijakan Ahok @ Merdeka

MALANGTODAY.NET – Kemarin, Rabu (15/8) mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama sempat bikin heboh masyarakat di media sosial instagram. Melalui akun pribadi instagramnya, Ahok mengunggah sebuah foto yang bertuliskan bahwa hari ini, Kamis (16/8) dirinya akan berbicara blak-blakan terkait kebijakan.

“Besok Ahok akan blak-blakan bicara tentang #KEBIJAKANAHOK,” tulisan yang tertera di unggahan foto instagram tersebut.

Akhirnya sore tadi rasa penasaran itu terjawab sudah. Ternyata, Kamis (16/8) kejutan dari Ahok adalah dirinya meluncurkan sebuah buku baru berjudul kebijakan Ahok di Gedung Filateli Jakarta Pusat.

Baca Juga: Lihat Sujiwo Tejo Tertawa Ngakak di Mata Najwa, Tertawai AHY?

Karena Ahok sedang berada di dalam sel Mako Brimob, peluncuran buku Kebijakan Ahok ini rilis dengan diwakili staff Ahok, Sakti Budiono. Menurut Sakti, buku ini ditulis oleh Basuki Tjahaja Purnama selama dia mendekam di balik jeruji besi.

Buku Kebijakan Ahok ini sendiri berisi tentang antologi kebijakan-kebijakan yang dibuat oleh Ahok selama menjabat menjadi Gubernur Jakarta.

Baca Juga: Merinding! Inilah 5 Ritual Penyembahan Setan yang Mengerikan

Anies Baswedan Beli Gak, Ya?

Berbicara seputar kebijakan pemerintah, khususnya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, tongkat estafet kepemimpinan dipegang oleh Anies Baswedan setelah AHok kalah dalam Pilgub DKI Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Di masa jabatannya yang masih seumur jagung, Anies Baswedan telah banyak menyita perhatian publik atas kebijakan-kebijakan yang telah ia canangkan untuk Jakarta. Mulai dari penutupan Hotel Alexis, penutupan Kali Item dengan kain, hingga soal Pelican Crossing, semuanya menjadi viral di media sosial.

Baca Juga: 5 Artis Ini Rayakan Hari Kemerdekaan Anti Mainstream Bareng Susi Pudjiastuti

Dengan Ahok merilis buku yang isinya tentang kebijakan-kebijakan yang ia terbitkan saat menjabat sebagai gubernur, kira-kira Anies Baswedan bakal membeli buku tersebut sebagai referensi atau tidak, ya?


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...