Buka Lembaran Baru, 6 Artis Cantik Ini Mantap Berhijab di Awal 2018
Artis cantik berhijab 2018 @ MalangTODAY.net

MALANGTODAY.NET – Berhijab bagi wanita muslim merupakan sebuah kewajiban. Meskipun kewajiban, banyak orang yang masih belum siap untuk menggunakan hijab. Tapi 6 artis cantik ini mantap berhijab di awal 2018.

Sebagai manusia biasa, artis-artis cantik juga punya fase kehidupannya sendiri. Termasuk fase dimana artis wanita yang beragama muslim, sudah mantap menutup auratnya.

Baca Juga: Pekan Pertama Liga 1, Madura United Pimpin Klasemen Sementara

Nggak disangka-sangka, pada awal tahun 2018, banyak artis Indonesia yang akhirnya berhijrah dan mantap mengenakan hijab.

Mau tau siapa aja mereka? Yuk kita simak listnya yang berhasil di rangkum sama MalangTODAY.net!

1. Fenita Arie

Istri Arie Untung yang terkenal dengan gaya fashionnya yang elegan dan rambut cepaknya ini, mantap mengenakan hijab.

Keinginan untuk menutup auratnya tersebut, sudah diinginkan Fenita sejak lama. Feeling itu semakin kuat ketika dirinya mengandung anak ketiga. Akhrinya dengan dibantu saran dari sahabatnya, Fenita pun mantap berhijab.

Sekarang, gayanya nggak kalah kece. Bahkan Fenita kelihatan semakin elegan dan anggun dengan balutan hijab.

Baca Juga: Ibu dan Calon Ayahnya Meninggal Dunia, Putri Tunangan Bassist Navicula Dibanjiri Doa

2. Vebby Palwinta

Sebenarnya mantan pacar Rizky Febian itu udah mondar-mandir menggunakan hijab di beberapa peran film yang dibintanginya. Tapi pasca putus dari Baim Wong, Vebby Palwinta pun membuat netizen terkejut dengan perubahan penampilannya dengan menggunakan hijab.

Setelah berhijab, dirinya pun mulai mengurangi penampilannya di layar kaca. Bukan karena sepi job, tapi ia memilih untuk fokus mengerjakan skripsi kuliahnya. Semangat Vebby!

3. Cinta Penelope

Wanita yang terkenal dengan tattoo dan tubuh seksinya ini, akhirnya menjadi artis wanita selanjutnya yang mendapat hidayah untuk mengenakan hijab.

Pelantun lagu ‘Keong Racun’ itu membuat netizen kaget, lantaran ia mengubah penampilannya 180 derajat dari sebelum mengenakan hijab.

Buka Lembaran Baru, 6 Artis Cantik Ini Mantap Berhijab di Awal 2018
Cinta Penelope @ Kapanlagi.com/Budy Santoso

Sekarang, Cinta Penelope tampak cantik dengan balutan busana syar’i dan hijab yang bikin hati cowok jadi klepek-klepek! Ohiya, setelah memutuskan untuk berhijrah, Cinta Penelope pun nggak mau menjual baju-baju seksinya terdahulu. Karena nggak mau bikin orang lain ikut dosa.

Baca Juga: Deretan Foto Anak Limbad, Cecilia Gina yang Kece Badai!

4. Kartika Putri

Komedian dan artis yang satu ini juga jadi the next sexy woman yang memutuskan untuk berhijab. Siapa sih yang nggak kenal dengan image sexy dan logat Tegal Kartika yang bikin cowok terpikat?

Ya, image itu berubah 180 derajat setelah Kartika Putri memutuskan untuk berhijab. Ia juga menghapus semua foto-foto dirinya yang nggak berhijab dari akun Instagramnya.

Nggak tanggung-tanggung, Kartika juga meminta semua netizen untuk menghapus fotonya yang tidak menggunakan hijab. Permintaan ini disampaikan melalui Instagram storynya di akun @kartikaputriworld.

5. Tantri Kotak

Baru-baru ini netizen dibuat terkejut dengan perubahan penampilan vokalis band Kotak, Tantri, sepulangnya dari ibadah Umroh. Yap! Tantri mantap mengenakan hijab pasca pulang dari Tanah Suci.

Kemunculan Tantri yang berhijab, pertama kali terlihat melalui video manggung wanita tersebut saat manggung bersama Kotak.

Tantri membuktikan bahwa image penyanyi rocker, nggak akan hilang walaupun sudah berhijab. Salut sama Tantri!

Baca Juga: Tak Kalah dengan Artis Hollywood, 5 Orang Indonesia Ini Punya Pulau Pribadi

6. Chacha Frederica

Anggota geng Girls Squad yang satu ini juga menyusul Tantri untuk menggunakan hijab. Penampilan Chacha yang berhijab pertama kali terlihat pada foto dirinya bersama Dewi Sandra dan Astrid Suhaimi, di akun Instagramnya, @chafrederica.

Berbeda dengan Kartika Putri yang menghapus foto dirinya yang tidak berhijab, Chacha masih membiarkan foto dirinya yang belum ditutupi hijab, pada akun Instagramnya.


Penulis: Annisa Eka Safitri
Editor: Annisa Eka Safitri

Loading...