2 Musisi Kota Malang Ini Jadi Nominee di AMI 2018
Coldiac (Kanan) dan Sal Priadi (Kiri) @Istimewa

MALANGTODAY.NETMalang nampaknya perlu berbangga diri. Dua musisi asal kota bunga ini berhasil masuk dalam nominasi di Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018. Mereka adalah sal Priadi dan Coldiac.

Tak main-main, mereka bersaing dengan banyak musisi ternama Indonesia dalam dua kategori yang berbeda. Dengan single barunya yang berjudul Ikat Aku Di Tulang Belikatmu, Sal Priadi berhasil menjadadi nominee dalam kategori artis solo pria pop. Ia akan bersaing dengan Adrian Khalif, Afgan, Anji, Rendy Pandugo dan Vidi Aldiano.

Ikat Aku di Tulang  Belikatmu sendiri merupakan single kedua yang dirilis oleh Sal Priadi. Single pertama yang menadai karir musiknya secara resmi berjudul Kultusan, dirilis pada tahun 2017 lalu.

Sedangkan Coldiac berhasil menjadi nominee di kategori berbeda dengan lagu berjudul Wreck This Journal. Mereka akan bersaing dengan Aydra & Prince Hussein, Emir Hermono & Rayssa Dynta, GAC, serta Isyana Sarasvati & Gamaliel dalam kategori duo/grup/grup vokal/kolaborasi R&B.

Coldiac sendiri adalah grup bergenre indie-pop yang berasal dari Malang. Lagu mereka yang berjudul Wreck This Journal ini rilis pada tahun Juni 2017 lalu. Melansir WARN!NG pada Jumat (31/8), lagu ini memiliki makna mendalam bagi masaing-masing personilnya.

Judul dari lagu ini ternyata terinspirasi dari sebuah buku berjudul ‘Wreck This Journal’ karya Keri Smith. Bukan tanpa alasan, buku tersebut ternyata menjadi simbol dalam kisah nyata salah seorang personil mereka.

Anugerah Musik Indonesia tahun ini akan dilaksanakan pada 26 September mendatang di Ecovention Jakarta. Penghargaan bergengsi bagi insan musik Indonesia ini memiliki 48 nominasi. Pada tahun ini AMI Award menambah satu kategori baru, yaitu Karya Produksi Aransemen terbaik.

Loading...