Yuk Intip Keseruan Marketing Fair 2017 di Graha Polinema
Marketing Fair 2017

MALANGTODAY.NET – Berangkat dari dua mata kuliah Marketing Plan Project dan Manajemen Penjualan di Jurusan Administrasi Niaga Politeknik Negeri Malang, mahasiswa D3 dan D4 jurusan tersebut gelar Marketing Fair 2017.

Acara yang bertempat di Graha Polinema ini bertujuan untuk memperkenalkan mahasiswa marketing yang ada di Polinema ke pihak luar.

“Tujuan acara ini sendiri untuk mempublikasikan dimana jurusan kita administrasi itu tidak hanya anak perkantoran saja tapi juga anak marketingnya”, ungkap ketua pelaksana, Fiky

Selain itu maksud dari kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menunjukkan eksistensi dari mahasiswa marketing yang masih dipandang sebelah mata selama ini.

“Disini kita cari tau dan cari pengalam serta ilmu bagaimana anak cara marketing itu tidak dipandang sebelah mata. Bahwa anak marketing pasti bisa bikin lebih dari mereka lihat”, tutur pria asal Malang ini.

Fiky berharap dengan adanya acara ini ilmu marketing yang sudah dipelajari di bangku perkuliahan mampu dipraktekan dengan baik.

“Anak-anak itu bisa mempraktekan ilmu marketing disini” timpal Fiky.

Salah satu pengunjung, Dini menyambut baik acara ini dan berharap untuk tahun depan lebih rame lagi.

“Acaranya sih bangus dan semoga untuk tahun depan lebih rame lagi yang datang”, ungkap mahasiswi asal Pati ini.

Marketing Fair tahun 2017 digelar selama dua hari ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti seminar, talkshow, kelas kecantikan hingga lomba fashion. Selain itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan 60 lebih stand makanan dan fashion tentunya.

Berikan tanggapan Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here