Cari Pelabuhan Baru, Stevan Jovetic Hengkang Ke Sevilla
Stevan Jovetic ©Sempreinter

MALANGTODAY.NET – Status penghangat bangku cadangan di Inter Milan memaksa Stevan Jovetic untuk mencari pelabuhan baru. Ia pun akhirnya mencari peruntungan bersama Sevilla dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim.

Laman resmi Inter melansir bahwa Sevilla berpeluang untuk mempermanenkan pemain asal Montenegro tersebut.

“F.C. Internazionale mengumumkan peminjaman penyerang asal Montenegro, Stevan Jovetic ke Sevilla FC hingga 30 Juni 2017. Kesepakatan ini juga meliputi opsi pembelian permanen,” demikian keterangan resmi klub sebagaimana dikutip dari reuters, Rabu dini hari waktu Indonesia (11/01).

Gelandang serang berusia 27 tahun itu terpaksa memilih pelabuhan baru karena minim kesempatan tampil di Inter. Ia tercatat hanya lima kali tampil dan semuanya sebagai pemain pengganti.

Sevilla sendiri berpeluang mengontrak Jovetic secara permanen di akhir musim jika bersedia menebus 14 juta euro atau setara Rp197 miliar.

Juara Liga Eropa musim lalu ini, menyebut Jovetic merupakan incaran mereka sejak 10 tahun lalu. Namun, kesempatan untuk memboyongnya ke daratan Spanyol baru terwujud tahun ini.

“Jovetic adalah mimpi lama dari pihak klub, tepatnya kala kami masih dilatih oleh pelatih Ruda. 10 tahun berselang, kami baru berhasil mendatangkan Jovetic,” bunyi pernyataan klub Sevilla.

“Kami berharap ia bisa mengembalikan penampilannya seperti kala memperkuat Fiorentina yang menjadikannya salah satu penyerang terbaik di Eropa.”

Berikan tanggapan Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here