Awas, Makanan Anak TK sudah Dicampuri Narkoba
Ilustrasi Narkoba (Ist)

MALANGTODAY.NET – Bahaya laten narkoba kini sudah merangsek ke berbagai macam lapisan masyarakat. Temuan Badan Narkotika Nasional (BNN) terbaru, narkoba ditemukan dalam makanan dan minuman anak TK. Berdasarkan temuan dan laporan yang masuk dari masyarakat sedikitnya ada lima kasus, dimana makan dan minuman anak TK dicampur narkotika.

Kepala BNN, Komjen Pol Budi Waseso, mengataka, jika makanan dan minuman yang sudah terkontaminasi narkoba itu diberikan secara gratis kepada anak-anak TK. “Dari hasil penemuan dan juga laporan dari masyarakat, anak-anak TK terkontaminasi melalui makanan dan minuman dan ternyata mereka tidak perlu membayar,” kata Budi Waseso sebagaimana dikutip Aktual.

Dijelaskan, modus pencampuran makan dan minuman dengan narkoba itu dilakukan oleh sindikat. Mereka membiayai warung warung sekolahan TK dan memberi campuran narkoba di dalamnya. Tujuannya, agar anak-anak TK itu menjadi kecanduan.

“Begitu anak-anak itu addict, maka mereka akan menjadi pangsa pasar selanjutnya,” ungkapnya.

Meski begitu, Budi Waseso enggan menunjukkan lima lokasi yang sudah diketahui mencampuri narkotika di dalam makanan anak-anak agar tidak timbul kegelisahan masyarakat.

Dikatakan pula, anak-anak saat TK ini menjadi sasaran utama, biasanya para sindikat menggunakan sandi regenerasi pasar.

Berikan tanggapan Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here